first and the first history

setelah lama menjalani hobi di dunia musik yaitu gitar

akhirnya setelah sekian lama,gua punya band juga,ga nyangka juga bisa punya band hahaha
nama bandnya miscellaneus, kenapa namanya kaya gini? wah gua juga kurang tau soalnya si nico yang ngasih nama..kalo dalam kamus tu miscellaneus artinya sama kaya unknown,anonymus, dll tapi gua suka soalnya namanya ga pasaran dan ga aneh" lah
ehm sejarah band ini tu pertama yang tu sejak gua kenal sama nico,sebenernya dari smp gua udah bisa maen gitar..ada suatu saat dimana waktu gua nginep dirumah nico,ternyata dia punya gitar terus gua maen" in sambil nyanyi",trus karena permainan gitar gua yang asik,si nico minta ke gua buat ajarin gitar,akhirnya gua ajarin dengan iklasnya.. kalo ngajarin gitar ke dia enak,karena dia pinter,cepet nangkepnya dan dia juga punya latar blakang pernah jadi bassist waktu dia smp ya jadi semakin mudahlah..hahaha
setelah membagi bagi ilmu gitar, ada suatu saat dimana gua sama nico membuat keputusan bersama untuk buat band, gua bilang : "mau ajak siapa aja?" nico : "gampanglah,ntar gua coba cari" orangnya"
setelah beberapa bulan berlalu ketemu orang" baru yaitu wahyu dan christop,kalo wahyu gua udah kenal karena gua sekelas waktu kelas X, nah kalo christop ini gua sama skali ga kenal, pertama kali gua liat dia aja waktu baru" mau bikin band ini kelas 2 semester 1 gitu lah..haha parah bgt ya..
ditetapkan lah posisi awal bgt buat band ini gua sebagai gitar, nico gitar, christop drum dan wahyu vokal..

karena ngantuk nulisnya gua lanjutkan besok" ya..critanya masi panjang bgt dan pastinya seru
hahaha
dahhh :)

0 comments: