Darahhhh

Sekitar jam 16:30, pertandingan bola dalam rangka gonz league,merupakan pertandingan terakhir untuk hari ini..pada saat itu gua lagi asik" ngobrol,trus waktu gua liat ke lap kok ada anak gitu yang lagi tepar di depan gawang..gua bertanya tanya dong,pertama gua tanya ke adit,"Dit kejadiannya gimana tadi?" "iya tadi tu anak jatoh,terus temennya lagi lari gitu,mungkin karena lagi ga liat ada yang jatoh,kepalanya tu anak ketendang..kemudian,waktu gua liat ke lap lagi makin rame,terus gua mau liat dari deket tu anak kenapa lagi..waktu gua liat..wewwww parahhh nyet,kepala tu anak berlumuran darah,uda kaya apaan tau,kaya habis kena bom aja tu anak,darahnya banyak parah dan berceceran di lapangan,kayanya kepalanya bocor gitu..

segeralah P3K dipanggil,tapi ga ngefek darahnya tetep keluar..dalam hati gua,gila tu pusing abis pasti...
karena tidak bisa ditangani lagi,akhirnya anak itu dibawa ke RS didampingin dengan 1 anak P3K,Hena dan Goklas..
pada saat rapat evaluasi,mereka uda balik tuh yg ikut nganterin ke RS,katanya lukanya dalem dan dijaitnya banyak,biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 210.000..
melihat pengalaman itu,kepala gua jadi pusing parah sekarang,rasanya mau pecah,padahal gua sama skali ga takut liat darah..aneh juga ya..

finn..

0 comments: